Thursday 11 June 2015

Manfaat Lebih Sabun Mandi Cair


 
Sabun yang pada awal penggunaannya hanya digunakan oleh kaum bangsawan telah bergeser menjadi sebuah hal yang pasti digunakan oleh semua orang. Orang akan menganggap dirinya belum mandi jika belum menggunakan sabun. Maka dari itu sabun sudah menjadi bagian wajib untuk digunakan oleh semua orang. Bergesernya kalangan yang menggunakan sabun mandi juga menggeser jenis sabun mandi tersebut. Pada masa sebelumnya sabun mandi lebih dikenal berbentuk batang tetapi sekarang sudah ada sabun mandi cair

Sabun mandi cair pun sudah banyak sekali diproduksi oleh berbagai perusahaan, misalnya lifebuoy. Lifebuoy memiliki banyak sekali inovasi tentang sabun mandi yang di produksi. Baik sabun mandi yang berbentuk batang maupun berbentuk cair. Semua yang diproduksi oleh lifebuoy tentu memiliki kelebihannya masing- masing dan tentu ada peminatnya sendiri.

Seperti halnya sabun mandi batang yang sudah dikenal kelebihannya sejak awal, sabun mandi cair juga memiliki kelebihan yang perlu dipertimbangkan. Kelebihan sabun mandi cair yang pertama yaitu dia lebih higienis karena tempatnya yang digunakan untuk menyimpan sabun berada pada wadah yang tertutup. Hal ini membuat sabun mandi cair terbebas dari paparan kuman dan bakteri. Kelebihan yang kedua adalah sabun tersebut memiliki lebih banyak moisturizer sehingga efektif untuk menjaga kulit tetap lembab karena memiliki Ph yang seimbang.

No comments:

Post a Comment