Monday 7 September 2015

Harga Laptop Samsung Active Book 9 Touch


Salah satu vendor teknologi asal Korea Selatan yaitu Samsung memang tak hanya mengeluarkan produk berupa smartphone saja, melainkan juga produk-produk berbasis teknologi yang lainnya diantaranya adalah laptop dan tablet. Jadi bagi Anda yang sudah terlanjur mencintai produk besutan mereka tak ada salahnya sedikit mengetahui mengenai harga yang ditawarkan sebelum memutuskan untuk membeli. Apalagi harga yang dibandrol oleh Samsung juga tak main-main, ditawarkan mulai dari yang paling murah hingga sangat mahal, menyesuaikan dengan kualitas, bagi yang tengah membutuhkan laptop simak juga harga laptop samsung yang paling baru disini.

Samsung juga mengeluarkan seri laptop layar sentuh atau touchscreen yang tak kalah dengan vendor-vendor lainnya, hanya saja masih sebatas touch screen dan belum menerapkan penggunaan mesin hybrid yang bisa di bongkar pasang, salah satunya ada pada Samsung Active Book 9 Touch, dengan ukuran mini yaitu 9” sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana dan bobot juga sangat ringan, menawarkan beberapa keunggulan, diantaranya:

·         Desain yang ditawarkan sangat slim dan elegan, kurang lebih sama dengan versi 13,5”, hanya saja dari segi body menggunakan plastik sehingga terlihat lebih murahan, namun soal kualitas Anda tak perlu meragukannya lagi, ketebalan yang cukup minim tersebut memang menjadi satu keunggulan karena akan terasa ringan jika dibawa kemana-mana.
·         Kinerja cepat, dibekali dengan RAM seluas 4 GB untuk kelas notebook menawarkan kinerja yang terbilang sangat cepat, apalagi processor yang digunakan juga sudah AMD A6150 quad core.
·         Baterai tahan lama dibandingkan dengan pendahulunya, menggunakan ly-polimer 4050 mAH.
·         Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, harga terbaru laptop Samsung tersebut hanya dibandrol sekitar 4 jutaan, meskipun dibandingkan dengan vendor lainnya terbilang lebih mahal namun menyesuaikan dengan branded dan kualitas.


Tertarik untuk menjadikan Samsung Active Book 9 Touch dalam menemani aktivitas Anda? Harga laptop Samsung yang murah dengan kualitas tinggi memang menjadi daya tariknya. Apalagi Samsung termasuk dalam jajaran vendor berkelas yang ada di Indonesia.

No comments:

Post a Comment