Sunday 20 December 2015

Apa Saja Manfaat Omega 3 Untuk Anak?



Berbagai makanan yang kita konsumsi setiap hari pasti memiliki kandungan gizi yang dimiliki dalam makanan tersebut. Kandungan gizi ini sangatlah beragam bentuknya dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu kandungan gizi pada makanan adalah omega 3. Manfaat omega 3 sangatlah penting terutama bagi anak-anak. Kandungan omega 3 ini dapat membantu dalam meningkatkan kecerdasan. Dengan demikian mengkonsumsi omega 3 sejak dini akan sangat bermanfaat bagi peningkatan kecerdasan anak anda. Usia anak-anak menjadi tahap awal dalam pertumbuhan dan perkembangan, untuk itu pada tahap anak-anak diperlukan zat makanan yang bergizi dari makanan yang dikonsumsi terutama yang dapat menghasilkan stimulus positif bagi kecerdasan anak anda.

Seperti yang anda telah ketahui, bahwa manfaat omega 3 adalah sangat penting untuk anak anda. Namun, omega 3 ini merupakan zat yang tidak bisa dihasilkan sendiri oleh tubuh. Untuk itu anak anda dapat mengkonsumsi makan-makanan yang mengandung omega 3 yang baik bagi anak anda. Omega 3 merupakan asam lemak, namun lemak yang ada ini merupakan lemak tak jenuh yang memiliki manfaat baik bagi tubuh. Banyak orang yang berpikir setelah mendengar kata lemak adalah lemak yang jahat yang tidak baik bagi tubuh, dan membuat gendut tubuh saja. Namun ternyata tubuhpun membutuhkan lemak yang harus dipenuhi. Lemak itu sendiri adalah zat gizi besar yang dibutuhkan tubuh baik dalam jumlah kecil maupun besar.

Manfaat dari omega 3 bagi anak anda tercinta sangat banyak, diantaranya adalah omega 3 ini dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak, menyehatkan mata dan dapat mencegah penyakit jantung koroner. Anda dapat menemukan kandungan omega 3 pada makanan-makanan yang tidak sulit untuk ditemukan salah satunya seperti makanan berbahan dasar dari laut. Namun, apabila anda ingin mendapatkan manfaat dari zat omega 3 tanpa ribet, anda dapat menggunakan Blueband dalam mengolah makanan sehari-hari yang anda sajikan bagi anak anda. Blueband mengandung manfaat omega 3 dari setiap olahan makanan yang anda sajikan menggunakan Blueband.


No comments:

Post a Comment